Nasi Goreng Seafood
saya adalah ibu dengan tiga orang putra ,pekerjaan sehari hari berjualan kue bakpao di sekolah anak saat dan sekaligus anter anakku yang nomor tiga sekolah,kadang nyambi ngojek demi memenuhi kebutuhan sehari hari,karena pekerjaan rumah dan mengantar anak sekolah kadang masak yang komplit dengan menu 4 sehat hampir jarang namun saya selalu mengusahakan anak anak tetap makan makanan yang bernutrisi lengkap dengan memilih palmia salah satunya dalam menu masakanku agar semua jagoan ku tumbuhsehat dan optimal.Semoga seiring waktu saya bisa mengumpulkan modal bisa buka warung di rumah jadi tidak perlu keliling jualan kue lagi.aamiin.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Nasi GORENG SEAFOOD

bahan ;

nasi putih 400 gr

daging ayam 100 gram

cincang halus telur satu kocok bawang merah ,bawang putih bakso

2 buah iris iris udang

50 gram sawi hijau dua lembar potong potong daun bawang

1 batang iris halus merica atau lada halus secukupnya garam

2 sdm sosis ayam satu buah iris tipis

palmia sucukupnya untuk menumis

kecap secukupnya sesuai selera

tomat dan kerupuk dan timun untuk hiasan

cara memasak;

tumis telor orak arik dengan palmia ,sisihkan tumis bawang putih dan bawang merah dengan palmia masukkan udang,nasi ,merica,garam,bakso,sosis ayam,kecap aduk rata,terakhir masukkan sayuran aduk sampai rata,sajikan dengan krupuk ,timun,tomat dan sambal


Resep dari andi rohani
Nasi Goreng Ayam

Nasi Goreng Ayam

Nasi goreng ayam dengan sedikit potongan timun dan irisan sayur sawi

Ayam Woku

Ayam Woku

AYAM WOKU masakan khas Manado, Salah satu warisan kuliner nusantara yang menjadi kebanggaan dan menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan manca negara. Ayam woku juga menjadi salah satu menu favorit dikeluarga kami. Bumbu saya tumbuk manual setengah halus. Dengan tambahan berbagai daun yang beraroma tajam menambah taste ayam woku lebih istimewa. Aromanya WOW banget ! Daun jeruk, daun pandan dan daun kemangi sangat dominan memberi citarasa khas dan unik.

Sup Bakso Udang Pakwoko

Sup Bakso Udang Pakwoko

Resep Sup Bakso Udang Pakwoko, Kuah Hangat Cocok untuk Sarapan, Nikmatnya Dimakan di Kala Hujan.

Mie kuah Royal Palmia butter

Mie kuah Royal Palmia butter

Mie instan adalah makanan yang paling favorit dan paling disukai suamiku. Tapi terkadang suka merasa bosan juga karena rasanya yang begitu-begitu ajah. suatu ketika aku coba buat mie kuah instan dengan di beri Royal Butter Palmia Margarine agar ada aroma wangi butter. Alhasil suamiku ketagihan sampai sekarang mie kuah ini sering aku buat.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia