Cumi Goreng Tepung
yuhuu cumi goreng tepung makanan favorit si kecil. hampir tiap hari saya masak cumi goreng tepung, biar tetap sehat saya menggorengnya tidak menggunakan minyak goreng, tetapi menggunakan palmia serbaguna.

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan-bahan

1/2 kg cumi basah

100gram tepung terigu

1 butir telur

150gram palmia serbaguna

garam secukupnya

Cara membuat

Bersihkan cumi lalu potong, siapkan telur lalu kocok masukan cumi yang sudah di potong, anggat lalu taburi tepung terigu. panaskan palmia serbaguna lalu goreng sampai kekuningan, angkat cumi tepung siap di sajikan dan di santap.


Resep dari Lismawati
Sambal Ayam Nanas

Sambal Ayam Nanas

Sambal ayam dengan rasa segar dari nanas dan aromanyapun sangat menggugah selera

Nasi Goreng Bakso

Nasi Goreng Bakso

Pagi hari untuk menu sarapan keluarga pasti ibu-ibu semua senang dengan masakan yang mudah dibuat. Menu favorit keluarga pasti lah Nasi Goreng. Yuk kita intip resep nasi goreng mudah dan enak menggunakan Palmia Margarin Serbaguna.

Oseng Pare

Oseng Pare

As a fully housewife ... Meski disibukkan dengan urusan rumah seperti mengurus anak, rumah, dan suami. Memasak saya jadikan stress healing ketika ada sesuatu yang kurang mengenakkan hati. Cukup pare aja yang pahit, kamu jangan hehehe.

Tumis Buncis Daging Asap

Tumis Buncis Daging Asap

Buncis ditumis bersama daging asap ini resep dari ibu. Buncis yang ditumis tidak terlalu matang sehingga saat disantap masih keras keres. Aku sering memasaknya dirumah dan anak-anak suka.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia