Bakso Bakar Palmia
Bakso bakar ini cara pengolahannha sangat mudah tapi rasanya luar biasa

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan :

10 butir bakso sapi Margarin palmia

2 siung bawang putih

3 siung bawang merah

Merica bubuk secukupnya

Garam secukupnya

Saos tomat 2 sdm

Saos sambel 1 sdm

1 sdm minyak wijen

Cara :

1. Ulek bawang merah, bawang putih, merica dan garam.

2. Panaskan margarin dan masukkan bumbu, tambahkan saos tomat, saos sambel, kecap dan minyak wijen

3. Bakar bakso sampe kecoklatan

4. Sajikan


Resep dari Siti Hermin
Telur Balado Campur Petai

Telur Balado Campur Petai

Telur adalah salahsatu lauk favorit anak2 saya,selain telur mata sapi dan dadar saya juga sering memasak telur balado,berikut bahan2 yg diperlukan beserta cara membuatnya.

Pedas Manis Ikan

Pedas Manis Ikan

Hari ini saya masak Pedas Manis Ikan yang pas dimakan dengan nasi hangat

Nasgor TAK

Nasgor TAK

Dapat menyiapkan sarapan untuk anak dan suami sebelum pukul 6 pagi. Menurut saya itu sudah sebagai wonder women. IRT tanpa ART harus selalu bangun sebelum subuh dan tidur di saat semua anggota keluarga sudah pada tidur. Javas anak pertama saya usia 3 tahun sudah terbiasa untuk sarapan pagi, ayahnya yang harus pergi ke kantor pun terbiasa sarapan pagi sebelum jam 6 jadi menu sarapan harus siap sebelum jam 6 pagi

Telur Pontianak Palmia

Telur Pontianak Palmia

Saat pekerjaan menumpuk, dan deadline tugas sudah ada di pelupuk mata, saya biasanya memasak hidangan super praktis yang tidak memerlukan banyak waktu untuk menyiapkannya. Salah satu hidangan super praktis yang selalu diminta oleh anggota keluarga adalah telur pontianak. Masakan ini sempat hits setelah diulas beberapa youtuber, pada pertengahan tahun 2018 silam. Memasaknya memang sangat mudah, sangat cepat tapi tetap saja memuaskan lidah. Jadi, walaupun ini hanya hidangan sederhana, anggota keluarga tidak pernah protes dengan sajian Telur Pontianak. Telur pontianak Palmia ini sebenarnya lebih mantap kalau menggunakan Palmia Garlic Margarine. Tapi kali ini saya tampilkan resep menggunakan Palmia Margarin Serbaguna. Kalau ingin memakai Palmia Garlic, penggunaan bawang putih bisa dikurangi. Karena Palmia Garlic sudah menguarkan aroma bawang putih yang kuat.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia