Ayam Saus Mentega
Hobi saya memasak hingga saya punya bisnis kuliner. Saya harus bisa membagi waktu tetap selalu memperhatikan keluarga dengan cara saya memasak masakan yang simple, cepat dan tentunya enak

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

1/2 ekor ayam

1 jeruk nipis

1 siung bawang (cincang halus)

Minyak goreng secukupnya

1/2 siung bawang bombay (iris)

3 sendok makan mentega palmia

2 sendok makan kecap

1/2 sendok makan gula pasir

1/4 sendok makan garam

50ml air

Cara membuat :

1. Cuci ayam hingga bersih lalu lumuri dengan jeruk nipis

2. Panaskan minyak,goreng ayam sampai kecoklatan lalu angkat sisihkan

3. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum

4. Tambahkan mentega,kecap,gula pasir,garam

5. Masukan ayam yang telah digoreng, aduk rata

6. Tambahkan air dan masak sampai air asat dan bumbu meresap

7. Angkat dan sajikan ayam saus mentega selagi hangat


Resep dari nurfaidah
Oseng Kecap Ati dan Ampela

Oseng Kecap Ati dan Ampela

Hai Palmia Memasak adalah satu hobiku. Makanya aku senang sekali mengikuti event Palmia agar resep-resep dapat menginspirasi banyak orang. Menurutku, masak adalah hal yang sebenarnya mudah dan gampang, kita tinggal explore bahan-bahan masakan dan mencari tahu bagaimana cara mengolahnya misalnya dengan cara mencari resep-resep di media sosial maupun applikasi. Bagiku memasak adalah hal yang wajib aku lakukan setiap hari. Untuk menyajikan makanan enak untuk seluruh anggota dirumah, salah satu rahasiaku adalah aku selalu menggunakan Palmia Margarin Serbaguna untuk segala masakanku.

Daging Tahu Balado

Daging Tahu Balado

Sewaktu kecil ketika ibu mendapat daging kurban, ibu sering mengolah daging nya menjadi menu simpel tetapi di gemari anak-anak nya.

Nasi Goreng Sosis Ala Palmia

Nasi Goreng Sosis Ala Palmia

Aku seorang ibu dengan 2 anak yang sedang mempunyai kesibukan menjadinfreelancer dan partime blogger yang mengharuskanku selalu siap bekerja kapan saja, hal itu membuatku merasa menjadi WONDER WOMEN dalam kehidupan nyata karena semua kulakukan sendiri tanpa adanya ART. Namun kujalani dengan penuh keikhlasan sehingga ku merasa HAPPY. Terkadangbsedih saat anak- anak sedang susah banget untuk makan, harus putar otak untuk menyiasatinya. Alhamdulillah aku udah punya "kuncian" menu andalan dengan bahan simple, waktu masak yang singkat dan anak- anak suka. Menunya adalah Nasi goreng sosis ala Palmia. Aku akan share resepnya :)

Balado Mie Ayam Cincang

Balado Mie Ayam Cincang

Agar tidak bosan dengan mie goreng yang gitu-gitu aku kadang memvariasikan cara mengolahnya. Kali ini saya membuat mie goreng dengan bumbu balado dan juga saya tambahkan ayam cincang juga. Rasa pedasnya membuat makin seru saat kita menyantapnya. Ngoming-ngomong menu ini bisa kita jadikan alternatif hidangan di acara akhir tahun lho bun. #PalmiaPoints2022

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia