Ayam Saus Mentega
Memasak memang suatu kewajiban bagi seorang ibu dan dari memasak itu menjadi suatu hobby bagi saya, karena dari kecil saya memang suka didapur. Menghidangkan menu sederhana dan semua keluarga suka itu sudah membuat saya bahagia. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini makanan bergizi harus lah tetap tersedia di meja makan. Dan untuk sajian kali ini saya memasak Ayam Saus Mentega yang tentunya saya selalu gunakan Palmia Margarin Serbaguna untuk segala masakkan yang saya buat.

#ShareYourJourney

Bahan-bahan:

500 gram ayam bagian paha tanpa tulang, potong dadu

2 sdm Palmia Margarin Serbaguna

3 siung bawang putih, cincang kasar

1/2 bawang bombay, iris tipis

4 sdm kecap inggris

2 sdm kecap manis

1 sdm saus sambal

1 sdm saus tiram garam dan lada secukupnya

Bahan Marinasi Ayam:

1 sdm saus tiram

4 sdm kecap inggris

2 sdm kecap manis garam dan lada secukupnya

Cara membuatnya:

1. Marinasi ayam dengan mencampur bahan marinasi selama 15 menit.

2. Lelehkan Palmia Margarin Serbaguna tumis bawang bombay dan bawang putih hingga layu, kemudian masukkan ayam yang sudah di marinasi masak hingga matang.

3. Tambahkan kecap inggris, saus sambal, kecap manis dan saus tiram lalu tunggu hingga meresap.

4. Ayam saus mentega siap disantap.


Tempe Gembus Cabe Merah

Tempe Gembus Cabe Merah

Tempe gembus merupakan salah satu jenis tempe yang dibuat dari bahan dasar ampas tahu, bisa diolah sesuai selera salah satunya di sambal merah.

Cumi Saus Padang

Cumi Saus Padang

Cumi-cumi termasuk jenis seafood yang paling digemari. Karena masaknya mudah dan tentunya lezat sekali. Menu buka puasa keluarga saya hari ini adalah Cumi Saus Padang. Resep WOW andalan keluarga saya di bulan Ramdhan. Praktis sekali. Karena hanya mengandalkan bumbu-bumbu yang siap pakai. Dan tentunya yang membuat masakan lezat adalah Palmia Margarin Serbaguna.

Tumis Pedas Tuna Kembang Genjer

Tumis Pedas Tuna Kembang Genjer

Masakan ini walaupun sederhana tapi bisa menghabiskan nasi sebakul karena sensasinya yang pedas gurih dan krius kriys dari kembang genjernya.

Tumis Kikil Palmia Garlic

Tumis Kikil Palmia Garlic

Tumis Kikil ini favorit keluarga ku. Rasanya yang manis gurih menggunakan Palmia Garilic Flavour sungguh bikin nambah nasi terus nih. Cocok banget buat bulan puasa nasi. Buat sahur dan buka. Karena masaknya yang simpel dan cepat

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia