Ayam Santan Putih
Ayam santan putih favorit keluarga

#PalmiaPoints2021

 

Bahan :

Ayam 1 kg

Santan 750 ml

Serai 1 batang digeprek

Daun jeruk 2 lembar

Palmia Margarin 2 sdm

Garam secukupnya

 

Bumbu halus:

Merica butir 10 bh

Bawang merah 5 siung

Bawang putih 3 siung

Ketumbar 1 sdm

Kemiri 3 bh

Jahe 1 ruas jari

 

Langkah memasak:

1. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna tumis bumbu halus, lalu masukan garam, serai, daun jeruk, garam hingga harum

2. Kemudian masukkan ayam diaduk bumbu hingga rata setelah itu masukkan santan masak hingga santan mendidih dan ayam matang. Cek rasa lalu angkat dan sajikan.


Resep dari Tri asmoro eka pria
Tteokbokki

Tteokbokki

Yang sering nonton Drama Korea pastinya gak asing dengan makanan Tteokbokki. Yuppsss abis nonton Drakor terinspirasi untuk membuat Tteokbokki ala-ala korea. Rasanya juga tidak mengecewakan sesuai dengan lidah kita Indonesia.

Daun Singkong Kuah Kuning Gurih

Daun Singkong Kuah Kuning Gurih

Kuah kuning gurih dengan bumbu kuning khas. Daun singkong direbus hingga lembut lalu di masukan ke dalam kuah kuning. Sebagai ide menu di bulan puasa

Nasi Goreng Cumi Kencur

Nasi Goreng Cumi Kencur

Bagi saya melihat binar mata anak sambil berucap, “Masakan Mama enak! Mama master, deh!” merupakan kebahagiaan tersendiri. Padahal bisa dibilang kemampuan masak saya seadanya, dan minim variasi pula. Namun, demi membuatnya senang, saya usahakan memasak meskipun sibuk bekerja. Suatu hari, saat kami belanja ke warung sayur, dia melihat cumi-cumi. Dia meminta saya memasak cumi. Ketika itu saya belum pernah memasak cumi. Agak bingung juga mau dibikin seperti apa. Saya ingat, dia suka sekali nasi goreng. Maka “Tring!” jadilah resep “Nasi Goreng Cumi Kencur” yang berhasil bikin anak saya makan sampai tambah tiga kali.

Oseng Sawi Wortel Fish Roll

Oseng Sawi Wortel Fish Roll

Fish roll merupakan salah satu jenis produk diversifikasi ikan. Surimi merupakan bahan baku utama dalam pembutan fish roll. Fish roll dapat dikombinanasikan dengan berbagai jenis masakan . Untuk menu hari ini saya masak Oseng Sawi Wortel Fish Roll

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia