Ayam Goreng Telur
Ayam goreng telur adalah masakan favorit keluarga, yang saya kembangkan menjadi usaha rumahan, agar saya bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Saya menjual ayam untuk pesanan nasi kotak dari orderan teman untuk acara ulang tahun anak.

#ShareYourJourney

Bahan:

1 ekor Ayam (potong 10)

1 jeruk nipis

5 daun jeruk

3 butir telur

2 sdm Palmia Margarin Serbaguna

Bumbu Halus:

11 bawang putih

7 bawang merah

5 kemiri

3 cm kunyit

3 serai, ambil putihnya

3 cm jahe

1 sdm ketumbar

1 sdt lada

1 sdt garam (sesuai selera)

Cara Membuat :

Cuci bersih ayam, tusuk-tusuk dengan garpu agar bumbu lebih meresap, lalu lumuri dg jeruk nipis dan garam diamkan 20 menit. Lumuri ayam dengan bumbu halus dan Palmia Margarin Serbaguna, remas-remas agar bumbu meresap ke dalam daging ayam. Letakan ayam pada loyang, lalu kukus selama 25 menit. Kocok telur, beri sedikit garam, gulingkan ayam pada kocokan telur lalu goreng hingga keemasan. Siap disajikan.


Resep dari ZENNY JULIA
Tumis Pedas Aneka Jamur

Tumis Pedas Aneka Jamur

SIapa nih yang suka JAMUR seperti keluarga saya,mau diapain aja tuh jamur dan rasanya seperti makan daging aja karena memang jamur bisa dikatakan jamur merupakan KW dari daging,. Mengolahnya juga gak butuh waktu lama dan gak perlu ribet karena jamur itu diapain aja tetep enak,contohnya saja "Tumis Pedas Aneka JAMUR " yang saya buat hari ini dan tidak lupa saya selalu menggunakan margarin PALMIA serba guna yang membuat setiap hidangan jadi istimewa. Yuk yang mau coba langsung saja ini dia resepnya

Rawon

Rawon

Rawon merupakan masakan khas dari daerah Jawa Timur,daging sapi yang di masak dengan tambahan rempah juga keluwak yang membuat hidangan ini terasa sangat khas dan nikmat apalagi jika di sajikan dalam keadaan hangat.

Rica-rica Pedas Sayap Ayam

Rica-rica Pedas Sayap Ayam

Rica rica sayap ayam pedas, sayap ayam dimarinasi terlebih dahulu lalu digoreng. Setelah itu di rica pedas, sangat cocok disantap bersama nasi hangat.

Sayur Oyong Udang

Sayur Oyong Udang

Menu yg satu ini sering hadir ditemani rintik hujan.Disajikan selagi hangat akan terasa nikmat.Dan memang Palmia menjadkan masakanku tambah istimewa.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia