Ayam Goreng Palmia
Ayam goreng PALMIA dengan bumbu sangat sederhana namun digoreng dengan PALMIA Serbaguna membuat citarasanya jadi lebih istimewa.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan:

500 gr ayam, potong 5 bagian

100 gr PALMIA serbaguna

5 bawang putih, geprek

1 sdt garam

1/2 sdt kaldu jamur

1 sdt gula

400 ml air

Minyak goreng secukupnya

Langkah ;

1. Ungkep ayam bersam bawang putih, gula, garam dan kaldu jamur.

2. Panaskan minyak dan PALMIA Serbaguna, goreng ayam dalam minyak panas hingga kecoklatan, angkat.


Resep dari Nuril Janah
Tumis Buncis Wortel Daging Cincang

Tumis Buncis Wortel Daging Cincang

Menjadi ibu dari 2 balita memang cukup menguras energi. Pekerjaan rumah dan fokus mendidik dan merawat anak seolah kejar-kejaran tak ada habisnya. Meski begitu, ada kalanya pekerjaan rumah menjadi sangat menyenangkan terutama ketika melihat seluruh keluarga menikmatinya. Seperti saat mencoba resep baru atau berkreasi dengan bahan-bahan yang belum pernah dibuat sebelumnya. Tapi saya sedih, saat anak-anak sedang susah makan sayur. Untunglah masih mau makan buncis dan wortel. Jadinya, saya sering mengolah 2 bahan ini dengan tambahan protein nabati/hewani. Favorit anak-anak adalah tumis buncis wortel daging cincang. Membuatnya sangat mudah dan sederhana, karena jika berlama-lama, pasti anak-anak tak sabar menunggu. Sejak ada Palmia Margarine Garlic Flavour, saya sangat suka karena aromanya enak sekali dan menambah sedap masakan. Apalagi saat harga bawang putih naik, saya bisa menghemat penggunaannya. Bahkan untuk masakan tertentu, cukup menggunakan palmia Margarine Garlic Flavour dan bawang bombay, tanpa bawang putih.

Ayam Tepung Abang Gerobak

Ayam Tepung Abang Gerobak

Ayam tepung selalu jadi idola anak - anak saya. Mau pake saos pedes atau tomat semua suka

Bakso Udang Jawobi

Bakso Udang Jawobi

Bakso Udang Jawobi menu hari ini. Ibu selalu mengatakan Menu ini lebih nikmat dimakan saat masih hangat. Salah satu manfaat serat dalam bihun jagung adalah dapat mengatasi sembelit.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia