Ayam Bakar
Ayam Bakar resep dari ibu sudah turun temurun, mulai dari eyang, kemudian ibu dan sekarang saya. Pas dan cocok banget nih dihari Ibu saya akan merecook resep Ayam Bakar. Ga diragukan lagi kelezatannya.

#PalmiaPoints2023

bahan

  • 1/2 ekor ayam (kurleb 500gr)
  • 1 batang serai
  • 2 lembar daun salam
  • 1/2 sdt garam (sesuai selera)
  • 1/2 keping gula merah ukuran sedang
  • 2 sdm kecap manis

Bumbu Halus :

  • 4 butir bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 2 butir kemiri
  • 1 ruas jahe
  • 1/2 sdt lada bubuk
  • 1/2 sdt merica bubuk

Bumbu Oles :

  • Sisa bumbu ungkep
  • Palmia margarin serbaguna

Cara Membuat

  1. Haluskan bumbu kemudian campurkan ke ayam dan aduk rata. Tambahkan sedikit air, daun salam, serai, gula merah, garam, lada bubuk, merica bubuk. 
  2. Masak hingga bumbu meresap dan ayam matang. Setelah ayam matang, pisahkan dari bumbu nya.
  3. Campurkan sisa bumbu dan margarin. Oles ke ayam yg akan dipanggang- Panggang ayam hingga beraroma dan warna sedikit gosong. Sajikan

Resep dari Rita Kartika Murni
Dadar Gulung Isi Saus Kari

Dadar Gulung Isi Saus Kari

Kuliner Indonesia sangat banyak dan beragam. Terinspirasi dari martabak telur yang dijual dipinggir jalan dan masakan melayu yaitu kari. Jadilah ini perpaduan yang nikmat untuk disantap bersama keluarga. Dengan PALMIA MARGARIN SERBAGUNA, masakan saya jadi lebih spesial, gurih dan aromanya harum.

Ayam Crispy Saus Mentega

Ayam Crispy Saus Mentega

Semenjak menikah dan menjadi ibu, Ramadhan tahun ini adalah tahun terseru sekaligus paling penuh tantangan dalam hidup saya. Kedua anak saya mulai belajar puasa. Si sulung sudah bisa puasa penuh hingga Maghrib, sementara si bungsu mampu berpuasa sampai Dzuhur. Momen sahur dan berbuka kami jadi jauh lebih ramai dibanding tahun-tahun sebelumnya karena kehebohan dua anak saya. Dan sebagai ibu, saya wajib punya tenaga dan waktu ekstra untuk membangunkan mereka sekaligus menyiapkan menu sahur yang variatif dan sarat nutrisi, tapi tetap praktis. Apalagi selain mengurus anak dan urusan domestik, saya juga masih harus memenuhi tanggung jawab saya sebagai blogger yang terkadang berkejaran dengan deadline. Jadi kecepatan dan kepraktisan saat memasak bisa sangat menghemat waktu dan tenaga saya. Untungnya sejak dulu saya sudah mengenal Palmia Margarine, di saat saya butuh masak praktis seperti sekarang ini, saya tinggal pilih-pilih varian Palmia Margarine yang sesuai kebutuhan saja. Misalnya untuk memasak harian, supaya tidak repot mengupas dan menumbuk bawang putih, saya cukup pakai Palmia Garlic Margarine yang wangi bawang putihnya juara. Kalau untuk menumis saya biasa pakai Palmia Margarine serbaguna. Lalu setiap kali membuat cemilan atau cake, andalan saya adalah Royal Palmia Butter Margarine. Eh, tapi saya juga sering loh pakai Royal Palmia Butter Margarine untuk memasak lauk, dan hasilnya masakan jadi lezat dan wangi butter. Salah satu resepnya saya tulis di sini yaa :)

Tumis Kacang Panjang Umur

Tumis Kacang Panjang Umur

Tumis kacang panjang umur agar doa di tahun baru nanti kita diberikan panjang umur oleh Tuhan YAng Maha Esa.Memasaknya menggunakan palmia margarin serbaguna. Membuat citarasa masakan menjadi lebih gurih.

Oseng Telur Jagung Towo

Oseng Telur Jagung Towo

Masakan Ibu enak dan bergizi, Oseng Telur Jagung Towo resep Ibu yang menjadi menu hari ini. Menurut ibu, telur merupakan salah satu makanan yang kaya akan nutrisi, salah satunya protein.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia