Kembang Goyang Manis Pink
Kembang goyang memiliki 2 varian rasa. Kebetulan suka dengan varian rasa manis,saya membuat kembang loyang ini untuk camilan berbuka puasa dan isi toples saat lebaran.

#PalmiaDIRP2024

Bahan-bahan:

  • 200 gr Tepung Beras
  • 50 gr Tepung Tapioka
  • 50 gr Tepung Terigu
  • 100 gr gula
  • 250ml santan murni
  • 2 butir telur
  • 1/2 sdt vanili
  • 1/2 sdt garam
  • 2 sdm PALMIA Margarine Serbaguna, lelehkan
  • Pewarna pink secukupnya

Cara membuat:

  1. Campurkan tepung beras,tepung tapioka,tepung terigu, vanili dan garam.
  2. Dalam wadah terpisah, kocok telur dan gula hingga tercapur rata dan gula larut. Kemudian campuran tepung dan santan secara perlahan. Agar tidak ke enceran. Aduk hingga tercampur rata dan tidak ada yang bergerindil.
  3. Masukkan lelehan PALMIA Margarine Serbaguna kedalam adonan,tambahkan pewarna pink. Aduk kembali hingga tercampur rata.
  4. Panaskan minyak goreng,dan panas kan cetakan. Kemudian celupkan cetakan yang sudah panas ke dalam adonan. Goyangkan cetakan agar adonan lepas dari cetakan. Goreng dengan api sedang. Lakukan hingga adonan habis. 
  5. Ketika sudah matang,angkat dan tiriskan. Biar kan dingin,kemudian pindahkan kedalam toples.

Resep dari Dewi misdawati
Biskuit Puding Oreo

Biskuit Puding Oreo

Paduan biskuit yg dihaluskan dicampur dengan Palmia Margarin Serbaguna dan puding susu yg enak sekali. Yukk cobain ya..

Roti Mawar Perkedel

Roti Mawar Perkedel

Assalamualaikum Tahun Baru Tentunya Diiringi dgn Semangat yang baru juga salah satu nya bersemangat dlm berkreasi memasak hidangan untuk keluarga tercinta Dan ini adalah andalan saya yaitu Roti Mawar Perkedel .Selain Enak banget rasa nya Sehat karena aku menambahkan Royal Palmia Butter Margarin sebagai salah satu bahan utamanya ,bentuknya pun menarik untuk segera menikmatinya karena dibentuk seperti bunga mawar #PalmiaPoints2022 #EdisiSpesialAkhirTahunHari

Bola Tape Goreng

Bola Tape Goreng

Bola tape goreng dengan isian keju sangat enak disantap ketika masih hangat.

Roll Cake Abon (Ekonomis)

Roll Cake Abon (Ekonomis)

Hmm bunda.. gk selalu bikin roll cake mesti pake banyak kuning telur supaya lembut. Dengan 3 butir telur kita udah bisa bikin roll cake yg moist karena pake metode all in one dan adonan dibikin menggunakan palmia tentunya makin lembab dan gurih?? apalagi diberi isian abon dengan mayonaise, yummm enaknya kebayangkan. Ini dia roll cake abon ekonomis irit telur tapi tetap lembut dan tampilannya cantik. Silahkan dicoba ya?

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia