Bolu Pisang Kukus
-

Bahan:

150         gr            Tepung terigu

100         gr            Gula

3              butir      Telur ayam utuh

2              sdm       Meises

50           gr            ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE, cairkan

3              buah      Pisang kepok

Cara memasak:

  1. Panaskan kukusan, tutup dialas serbet bersih.
  2. Loyang bulat atau loyang persegi dioles ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE sisihkan.
  3. Lumatkan pisang dengan garpu, sisihkan.
  4. Di wadah lain satukan meises dengan tepung terigu Mixer dengan kecepatan tinggi telur dan gula. Sampai putih berjejak, turunkan speed mixer sampai ke paling rendah, masukkan pisang yg sudah dilumatkan tadi. Tunggu sampai merata.
  5. Masukkan tepung (yang dicampur meises tadi) perlahan lahan sampai merata. Matikan mixer. Masukkan margarin yg sudah dicairkan, aduk lipat adonan sampai tercampur rata.
  6. Masukkan adonan kedalam loyang. Ratakan. Masukkan kedalam kukusan. Masak hingga matang, api sedang kira-kira 30 menit.

Resep dari Keysa Anggraini
BANANA ROUND PUFF

BANANA ROUND PUFF

Padukan yuk roti dan pisang dalam Banana Round Puff untuk sarapan lezat hari ini.

Palmia
Donat Tape Ubi Beraneka Bentuk dan Topping

Donat Tape Ubi Beraneka Bentuk dan Topping

Kita tahu bakwa donat memiliki beraneka ragam dan rasa dan semuanya siap menggugah selera apalagi kalau pakai margarin palmia serbaguna bikin kita gak bisa move on,seperti salah satu donat buatan saya kali ini dimana saya membuat "Donat Tape" dengan beraneka ragam topping.Penasara dengan resepnya.Langsung saja ini dia

Classic Apple Pie

Classic Apple Pie

Setelah resign dr pekerjaan, di sela2 waktu mengurus si kecil dan rumah, saya mencoba belajar secara otodidak resep2 kue dr browsing maupun dr instagram. Sebagai pemula di dunia perbakingan, awalnya membuat kue hanya untuk cemilan keluarga, sampai akhirnya setelah menguasai beberapa resep kemudian memberanikan diri mengumpulkan niat untuk jualan kue (signature pie) yg awalnya saya tawarkan ke teman-teman dan tetangga sampai akhirnya saya tawarkan secara online melalui IG. Produk-produk pie yg dijual dengan berbagai jenis varian rasa manis dan asin, seperti pie susu, pie brownies, pie green tea, pie coklat, fruit pie, cheese pie, quiche dan apple pie ini. Apple Pie Ini merupakan salah satu kue andalan bakulan saya yg paling banyak peminatnya. Semua produk jualan menggunakan bahan-bahan yg berkualitas, yg membuatnya semakin istimewa, crust semua jenis pie nya selalu menggunakan palmia royal butter margarine karena aromanya sangat harum seperti butter, harganya terjangkau dan menjadikan crust pie sangat renyah. Alhamdullilah sampai dengan sekarang orderan berjalan lancar, semoga ada jalannya usaha ini untuk semakin berkembang.

Kroket Kentang Wortel

Kroket Kentang Wortel

saat musih hujan seperti ini emang enak ngemil yang gurih tapi sehat dan bergizi, nah sebagai seorang ibu saya selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga dengan membuatkan kroket favorit keluarga.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia