Mie Goreng Jawa
Mie goreng jawa menjadi menuku hari ini, proses memasaknya simple, dengan rasa yang istimewa karna bumbu ditumis dengan Palmia Margarin Serbaguna

#PalmiaPoints2021

 

Bahan :

Bihun kuning basah 500 gr

Kol 100 gr

Kecap manis secukupnya

Kaldu bubuk ayam 1 sdm

Garam secukupnya

Telur 1 btr

Palmia Margarin Serbaguna 6 sdm

Daun bawang 1 btg

Daun seledri 1 btg

 

Bumbu halus :

Bawang merah 6 siung

Bawang putih 3 siung

Cabai merah 5 buah

Kemiri 3 bh

Merica 10 btr

Ebi 100 gr

 

Cara memasak :

1. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna tumis bumbu halus lalu masukkan telur dan kol aduk hingga masak

2. Lalu masukkan mie kuning yang telah diberi kecap aduk rata hingga semua tercampur beri garam dan kaldu bubuk, daun bawang dan seledri cek rasa.

3. Lalu sajikan


Resep dari Dede sefri yennita
Tahu Udang Jabun Pedas Manis

Tahu Udang Jabun Pedas Manis

Tahu Udang Jabun Pedas Manis resep ibu yang pas banget dinikmati dengan nasi hangat. Olahan tahu memiliki banyak manfaat. Tahu memiliki kandungan natrium rendah, yang baik untuk penderita hipertensi. Mengonsumsi tahu dapat menurunkan kadar lemak jenuh dan kolesterol dalam tubuh yang berdampak terhadap pencegahan risiko penyakit jantung.

Oseng Buncis Bakso Butter

Oseng Buncis Bakso Butter

Ibu selalu bisa menyiapkan hidangan yang enak, bergizi dan praktis hari ini masak Oseng Buncis Bakso Butter yang merupakan resep dari ibu. Buncis merupakan makanan tinggi serat yang mampu menurunkan risiko timbulnya gejala GERD dan mencegah asam lambung naik.

Gurami Butter Madu Panggang

Gurami Butter Madu Panggang

Kreasi masakan Ibu sangat bayak. Gurami Butter madu Panggang menjadi menu hari ini. Manfaat ikan gurame juga kaya akan protein sebanyak 30 persen asupan harian yang dianjurkan untuk orang dewasa

Nasi Goreng Sederhana

Nasi Goreng Sederhana

Sebagai seorang ibu rumah tangga hampir seluruh waktu saya curahkan untuk keluarga. Merawat ibu yang sedang sakit keras, Bapak yang sudah sepuh dan seorang anak yang masih berumur balita. Rasanya saya memiliki kekuatan lebih untuk bisa melayani mereka, beruntung dukungan dari suami tidak ada habisnya. Saya berusaha memberikan yang terbaik bagi mereka semua, menyajikan makanan yang enak dan mereka sukai tentunya. Salah satunya menu Nasi Goreng Sederhana ini. Anak saya paling suka makan Nasi Goreng, saya pikir daripada beli diluar lebih baik saya buatkan saja dengan bahan-bahan yang saya tahu kandungan nya.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia