Kwetiaw Goreng Bakso Ikan
Assalamualaikum... Sebagai IRT sudah pasti memasak untuk keluarga adalah salah satu hal utama pastinya.. Naahh biasanya aku selalu membuat masakan pakai Palmia Margarin Serbaguna. Naah biasanya anak-anak suka request buat masakannya dan kali ini aq buat Kwetiaw Goreng Bakso Ikan pakai Palmia Margarin Serbaguna yang membuat masakan sederhana jadi istimewa pastinya.

#ShareYourJourney

Bahan-bahan:

200 gram kwetiaw yang sudah direndam air mendidih

2 butir telur

4 siung bawang merah

2 siung bawang putih cabe rawit *optional

1-2 sdt garam (sesuai selera)

4-5 sdm kecap manis

2 sdm saus tomat

1 sdt gula

1 sdt kaldu jamur totole

300 ml air matang sawi hijau

Bakso ikan

Ayam suir

Daun bawang

Lada bubuk

Cara membuat:

1. Uleg bawang merah, bawang putih, cabe rawit, dan 1 sdt garam.

2. Potong bakso ikan, sawi hijau, dan daun bawang (sisihkan).

3. Kemudian kocok 2 butir telur dalam wadah/mangkuk.

4. Panaskan 3 sdm palmia untuk menumis. Masukkan dua butir telur yang telah dikocok, setelah telur setengah matang sisihkan pada tepi wajan kemudian tumis bumbu yang telah diuleg. Tunggu hingga harum.

5. Masukkan sawi hijau dan bakso. Tumis hingga semua tercampur.

6. Masukkan kecap, saus tomat, dan air matang. Aduk merata kemudian masukkan garam, gula, lada, dan kaldu jamur (ini bisa disesuaikan sesuai selera), tunggu hingga sedikit mendidih.

7. Masukkan kwetiaw aduk hingga semua tercampur rata (baik warna dan rasa).

8. Setelah itu masukkan daun bawang prei. Tunggu sebentar hingga matang dan airnya meresap. Setelah meresap kwetiaw goreng siap disajikan. 


Resep dari Rina Istiana
Tteokbokki

Tteokbokki

Yang sering nonton Drama Korea pastinya gak asing dengan makanan Tteokbokki. Yuppsss abis nonton Drakor terinspirasi untuk membuat Tteokbokki ala-ala korea. Rasanya juga tidak mengecewakan sesuai dengan lidah kita Indonesia.

Oseng Tahu Nugget Ayam Cabe Garam

Oseng Tahu Nugget Ayam Cabe Garam

Ibu selalu punya menu enak dan praktis, Tahu Nugget Butter Cabe Garam menu Ibu yang simple ini cocok untuk bekal.Tahu Sebagai salah satu makanan favorit keluarga Indonesia, manfaat tahu goreng bagi kesehatan ternyata ada banyak. Hal ini karena tahu mengandung protein nabati, lemak, vitamin, kalsium, zat besi, keratin, dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Spaghetti Saus Kacang

Spaghetti Saus Kacang

Salah satu menu andalan di rumah kesukaan keluarga tercinta. Menu yang mudah dibuat dengan bahan sisa selai kacang yang ada di rumah. Selai kacang dibuat menu saus spaghetti ternyata rasanya enak lho dan anak - anak suka banget. Jadi dengan bahan yang ada bisa banget dibuat jadi menu yang Wow dan istimewa..

Nasi Goreng Bento

Nasi Goreng Bento

Nasi goreng masakan paling simpel tapi enak, favorit keluarga banget. Tapi biasanya anak-anak sering bosan, karena itu aku siasati dengan mencetaknya bentuk bintang dan helikopter, tampilan jadi lebih menarik kan...... Tentunya ga lupa juga gorengnya pakai Palmia Margarin Serbaguna, nasi goreng jadi lebih simpel dan tambah enak.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia