Kepiting Guyur
Kepiting adalah jenis seafood istimewa. Perpaduan Palmia dan gurihnya telur dengan bumbu sederhana, memunculkan rasa asli kepiting.

BAHAN:

1/2 kg kepiting *masukan di dalam air mendidih lalu tiriskan fungsinya untuk mematikan kepiting lalu guyur air mengalir.

3 sdm Palmia margarin serbaguna

1 putih telur

1 kuning telur asin matang

1 sdt kecap

1 sdt gula pasir

Garam secukupnya

300 ml air

BUMBU:

3 siung bawang putih

1 siung bawang merah

1/2 sdt merica

1 cm jahe

SAUS:

2 sdm tomat saus

1 potong tomat cincang atau nanas/mangga

1 sdm saus cabe

2 sdm cabe halus

1 sdt kecap

Gula dan garam secukupnya

1/2 siung bombai

2 sdm margarin Palmia

CARA MEMBUAT:

1. Tumis bumbu masukan kepiting dan bahan lainnya tambahkan air. Biarkan menyusut dab meresap.

2. Saus: tumis bombai dengan Palmia tambahkan bahan saus lainnya aduk hingga mendidih.

3. Kepiting siap disajikan terpisah dengan saus ataupun diguyurkan. Selamat mencoba


Resep dari Ridha An Nisa
Tumis Tempe Tauge

Tumis Tempe Tauge

Hari libur kerja adalah hari yang membahagiakan buat saya, karena banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan memasak makanan kesukaan mereka. Resep kedua ini adalah yang paling mudah dan tentunya juga enak, selamat mencoba.

Pastel Isi Wortel Kentang Kriuk

Pastel Isi Wortel Kentang Kriuk

Memasak untuk Keluarga paling Menyenangkan,Apalagi bila disuka dan minta nambah lagi..Berasa banget Menjadi Wonder Women Keluarga yang paling Istimewa ..Menu Camilan Pastel ini yang suka kubuat dan bisa dinikmati bareng keluarga menyenangkan banget dan saat ini pun kerabat dan keluarga pun mulai ada yang pesen buat Camilan saat Silaturahmi bareng keluarga dan Kerabat..Berasa Mantul Banget Wonder Women Versi ku.. !!!

Marmer Cake Jadul

Marmer Cake Jadul

Setelah resign dr pekerjaan, di sela2 waktu mengurus si kecil dan rumah, saya mencoba belajar secara otodidak resep2 kue dr browsing maupun dr instagram. Sebagai pemula di dunia perbakingan, awalnya membuat kue hanya untuk cemilan keluarga, sampai akhirnya setelah menguasai beberapa resep kemudian memberanikan diri mengumpulkan niat untuk jualan kue (signature pie) yg awalnya saya tawarkan ke teman-teman dan tetangga sampai akhirnya saya tawarkan secara online melalui IG. Produk-produk pie yg dijual awalnya dengan berbagai jenis varian rasa manis dan asin. Kemudian varian menambah bolu dan marmer cake sebagai varian jualan. Marmer cake ini merupakan salah satu kue andalan saya yg paling banyak peminatnya. Untuk mendapatkan harum klasik dr cake ini saya menggunakan palmia royal butter margarine karena aromanya sangat harum seperti butter, harganya terjangkau dan menjadikan marmer cake ini sangat moist. Alhamdullilah sampai dengan sekarang orderan berjalan lancar, semoga ada jalannya usaha ini untuk semakin berkembang.

Beignet atau Sus Goreng

Beignet atau Sus Goreng

Memasak adalah suatu keharusan bagi saya sebagai seorang ibu dari 3 orang anak, apalagi anak-anak saya sangat suka ngemil dan makan ?? jadi setiap hari harus ada aja cemilan atau makanan di atas meja, alhamdulillahnya saya sekarang sedikit2 bisa masak jadi gak ketakutan lagi kalau anak-anak pada request minta dibikinin makanan atau cemilan walaupun mamanya masih amatiran sich ?? Tapi hasilnya okelah... Dan salah satu kebahagiaan saya adalah melihat keluarga kecil saya semangat menyantap setiap hidangan yang saya sajikan. Dan karena merekalah saya terus semangat memasak sambil menyalurkan hobby saya tanpa melupakan tugas saya sebagai seorang ibu, dan walaupun tanpa ada asisten rumah tangga ?? alhamdulillah semua bisa teratasi. #MakeWonders #PalmiaMargarin #MakeWonders

Upload Resep Andalanmu