Cah Tofu Kolwo
Cah Tofu Kolwo merupakan hidangan utama yang baik untuk mendapatkan serat, vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh

#PalmiaPoints2021 

 

Bahan :

2 sdm Palmia Margarin Serbaguna

200 gr tofu

100 gr kembang kol

100 gr wortel

1 sdt kaldu jamur

5 siung bawang putih cincang

1 sdm saos tiram

1 sdt lada

150 ml air

 

Cara Memasak : 

1. Goreng tofu hingga matang, lalu Panaskan Palmia Margarin Serbaguna, tumis bawang putih hingga harum, 

2. Tambahkan saus tiram dan air masak hingga mendidih. 

3. Masukkan kembang kol, wortel, tofu, lada, dan kaldu bubuk

4. Masak hingga matang dan sajikan selagi hangat.


Resep dari Ade arwiyanto
Sambal Merah Sayap Ayam

Sambal Merah Sayap Ayam

Sayap ayam kugoreng selayang lalu kusambal dengan api kecil hingga matang.

Chicken Mashed Potato dengan Saus Jamur

Chicken Mashed Potato dengan Saus Jamur

Saya seorang ibu dengan 3 orang anak selain itu saya juga bergerak di bidang wirausaha makanan. Setiap harinya saya harus pandai mengatur waktu antara urusan rumah tangga dan bisnis. Saya selalu berusaha menyiapkan makanan untuk keluarga sebelum saya pergi beraktivitas karena saya yakin kesehatan berawal dari makanan yang baik. Beruntungnya saya menemukan Palmia Margarin Serbaguna yang sangat membantu dalam menyiapkan makanan yang lezat dan bergizi, makanan apa pun yang saya masak menggunakan Palmia pasti enak dan keluarga saya sangat menikmatinya jadi saya tak perlu khawatir lagi saat membuat hidangan untuk keluarga karena ada Palmia yang menyempurnakannya. Saya pun dapat beraktivitas di luar rumah dengan tenang.

Sup Oyong Tahu

Sup Oyong Tahu

Sup adalah salah satu masakan andalanku disaat sedang sibuk atau baru malas masak yang ribet-ribet. Kebetulan anakku suka dengan sayur oyong, maka aku selalu berusaha mencari variasi olahan oyong. Agar sayaur sup oyongnya memiliki kandungan gizi lebih komplit maka aku tambahkan potongan tahu putih. Eh ternyata seisi rumah pada suka. Agar rasa sayur supnya terasa istimewa aku menggunakan Palmia Margarin Serbaguna untuk menumis bumbu sup ini. #PalmiaPoints2021

Mie Rebus

Mie Rebus

Musim hujan seperti sekarang ini paling cocok makan yang berkuah hamgat. Sepiring mie.rebus adalah satu menu yang cocok untuk menemani kita saat beraktivitas di rumah. Dengan bahan yang ada di kulkas pun sepiring mie rebus sederhana dalam.waktu yang singkat sudah bisa kita sajikan. Agar rasa mie rebusnya lebih mantap, saat menumis bumbunya gunakan Margarin Serbaguna PALMIA.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia