Koleksi Hidangan Utama | Hal 2

Tumis udang mentega pedas

Tumis udang mentega pedas

Sebagai ibu dari anak berkebutuhan khusus tanpa asisten rumah tangga, kadang saya tidak sempat menyiapkan makanan lengkap untuk suami. Sebagai wonder mom saya harus bisa mengurus anak, menjadi seorang therapist buat anak saya, membersihkan rumah dan tentu saja memasak untuk keluarga. Untung saya selalu sedia Palmia margarin serbaguna, yang membuat masakan saya tambah lezat. Salah satunya adalah tumis udang mentega pedas kesukaan suami saya. #PalmiaMargarin #MakeWonders

0
Tofu Bayam Saus Madu

Tofu Bayam Saus Madu

Sebagai seorang dokter dengan tiga anak dirumah, membuat saya tidak melupakan untuk menyiapkan menu makanan yang lezat, sehat dan nikmat untuk keluarga tercinta. Karena buat saya ada kesenangan tersendiri bisa memasak dan menyajikan makanan untuk keluarga. Bahagia rasanya bila melihat anak - anak makan dengan lahap dan habis tak bersisa. Salah satu menu andalan kesukaan si kecil adalah Tofu Bayam Saus Madu ini. Teksturnya yang lembut bikin tofu mudah dimakan, ditambah dengan saus madu yang manis dan gurih. Dan karena anak - anak susah makan sayur, saya tambahkan sayuran bayam ke dalam tofu. Jadi anak - anak bisa sekalian makan sayur.. Dan setiap memasak selalu pakai margarine palmia yang bikin rasa masakan makin gurih, lezat dan aromanya menggugah selera..

Sup ayam palmia

Sup ayam palmia

Saya ibu dari 1 anak laki" dan 3 anak perempuan,kebetulan anak yg k 3 kembar usia 3 tahun,masya alloh..... Kalo lagi berebut bikin pusing????tapi nikmat jadi ibu,bisa bikin masakan yg anak sukai,misalnya sup ayam ini,kata anak" kalau jajan diluar pas beli sup nya mereka bilang enakan sup ummi ah,rasanya pas????yuk kita bikin supnya,di simak & dipraktekin ya??

Pecel Lele sambal lalap

Pecel Lele sambal lalap

Semua bisa diciptakan dari rumah asal kita ada kemauan. Menu sederhana tapi rasanya lezat, sesuai dengan lidah kita, penyajiannya lengkap maka sebagai ibu kita bisa menyulap dapur menjadi restoran keluarga.

Nasi Goreng Karakter

Nasi Goreng Karakter

Nasi goreng memang merupakan salah satu alternatif atau pilihan tercepat yang bisa dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga ketika terburu-buru hendak memasak apa untuk keluarganya. Seperti aku yg kerepotan dikala pagi menjelang mempwrsiapkan segala keperluan keluargaku. Terlebih sikecil karna agak susah untuk sarapan maka dari itu aku buatkan menu sarapan yg lezat dan menarik supaya sikecil semangat untuk menyantapnya.

Sop baso tahu telur

Sop baso tahu telur

Saya seorang ibu dari 1 orang anak laki2 berusia 3,5 tahun dan 1 orang perempuan berusia 1,5 tahun yang memiliki selera makan yang berbeda. saya harus berkreasi membuat masakan yang kedua anak saya mau memakannya dengan lahap dengan menggunakan bahan yang ada.

Makaroni Panggang Sambal Goreng

Makaroni Panggang Sambal Goreng

Saat anak-anak mulai bosan sahur makan nasi dan kebetulan ada sisa sambal goreng daging, jadi sebagai seorang Ibu harus berpikir kreatif mencari alternatif lain agar anak tetap mau makan, akhirnya saya ngga masak nasi, sebagai gantinya masak pasta makaroni diolah dengan lauk pauk sisa diubah jadi menu baru deh seperti berikut ini, Alhamdulillah, anak-anak semangat dan lahap makannya. #MakeWonders

kari ayam spesial lebaran

kari ayam spesial lebaran

kari ayam ini spesial aku buat buat acara rapat famili yang tiap tahun di adakan pada waktu lebaran, acara nya berlangsung pada H+3 lebaran karena acara jam 8 pagi udah dimulai otomatis harus dini hari sudah mulai persiapan semua nya

Ayam Kecap

Ayam Kecap

Abis lebaran gini sekeluarga mulai bosen ayam opor atau goreng Sebagai seorang istri harus pinter buatenu biar semua pada selera makan Moms . Cobain yuuk menu Ayam Kecap ini suamiku doyan banget apalagi dipakein rawit makin enak ??

Nasi Goreng Jamur Bayam Merah

Nasi Goreng Jamur Bayam Merah

Suami dan anak-anak kompak menyukai nasi goreng (kecuali sibalita) hampir tiada hari tanpa membuatnya (walau hanya sekali) bukan karena nasi sisa seperti biasanya ya. Apalagi jika terdapat makanan lain, maunya dijadikan satu saja. Sebagai pelengkapnya, hihi...unikan ya! Sebagai wonder woman saya coba memberikan sajian istimewa dengan cara saya sendiri. Tanpa direquest saya masak menu spesial seperti "Nasi Goreng Jamur Bayam Merah" intip resepnya yuk Ma...!!

Oseng Kerang Palmia

Oseng Kerang Palmia

Aku dan suami suka banget makan seafood. Kalo beli diluar ga cukup seporsi , dan harganya juga lumayan kan??. Nah untuk mensiasatinya aku coba bikin sendiri aja dirumah selain lebih hemat , dapet banyak pula ??.

Sup Jamur Bakso Tahu

Sup Jamur Bakso Tahu

Membuat menu gizi seimbang dengan bahan seadanya dilemari pendingin adalah salah satu tantangan bagi saya, apalagi sibalita kalau ga makan sayur berkuah hanya suka gadoin 1 jenis saja misal ada ayam goreng ya hanya makan ayamnya saja dengan nasi yang utuh. Jika langsung tersaji dalam semangkuk sup lezat semua nutrisi terlengkapi bukan? Sederhana saja ko, apapun bahan yang ada bisa jadi istimewa selama diracik penuh cinta dan kreatifitas, tentu perhatikan nilai gizinya juga ya bund. Nah kali ini coba bikin bakso dengan tepung oats karena sikecil pas minta bakso namun lagi ga sempat keluar jadilah manfaatkan bahan yang ada. Wonder woman harus berani mencobakan?

orak arik nasi merah

orak arik nasi merah

sebagai wonder woman yg multitasking harus memberikan hidangan yg sehat dan bergizi tp harus ttp yg simple & cepat pembuatannya... nah biasanya kalo nyiapin sarapan pagi buat suamiku aku membuat menu yg mudah krn kalo bikin sarapan pasti sambil gendong anak soalnya kalo bangun tdr dia masih rewel gt... nah jdlah menu orak arik nasi merah yg udah aku kasih sayuran dan telur sebagai pelengkap agar suamiku semangat dalam bekerja... ya maklum lah mamak2 yg kerjaannya banyak tp hrus ttp melayani dan menyiapkan keperluan suami terutama di pagi hari ??????

Sayap goreng tepung saus mentega

Sayap goreng tepung saus mentega

Sesibuk sibuknya seorang ibu..meluangkan waktu untuk membahagiakan keluarga,adalah suatu kepuasan tersendiri.Terutama dalam hal menyiapkan hidangan makanan.Senang sekali rasanya apabila anak dan suami menyukai hidangan lauk yang aku masak.

Bola - Bola Daging Bayam Saus Keju

Bola - Bola Daging Bayam Saus Keju

Saya adalah seorang ibu dari tiga anak dan juga bekerja sebagai tenaga kesehatan. Walaupun harus bekerja, saya tetap berusaha menyajikan hidangan yang enak dan menggugah selera untuk keluarga tercinta di rumah. Karena dengan memasak sendiri tentunya akan lebih sehat, higienis dan bisa memberikan nutrisi yang terbaik untuk keluarga. Salah satu makanan yang kaya nutrisi adalah daging dan sayuran. Nah supaya anak - anak lebih mudah makan daging, saya membuat bola-bola daging bayam. Selain lebih mudah dimakan untuk anak - anak juga ada tambahan sayurannya. Dan karena anak - anak suka sekali keju, bola-bola dagingnya diberi saus keju kesukaan si kecil.. senang sekali melihat si kecil suka dan makan dengan lahap, setelah makan si kecilpun tersenyum sambil bilang enak.. Sudah pasti enak karena setiap memasak saya selalu pakai margarine palmia garlic yang bikin masakan makin gurih, lezat dan aromanya jadi semakin harum dan menggugah selera.

Santan benguk muda

Santan benguk muda

Bagi saya Wonder Women keluarga itu harus selalu ingin bisa mengolah berbagai menu baik itu nusantara atau western, tradisional ataupun makanan khas. Nah kali ini saya mengolah tanaman rambatan bernama Kara Benguk yang kehadirannya seringkali diabaikan oleh penduduk setempat. Ternyata bahan makanan yang sederhana jika dimasak dengan cara yang cermat akan menghasilkan suatu menu lezat yang dicintai keluarga.

Sambal ceker belimbing spesial

Sambal ceker belimbing spesial

Beberapa tahun belakangan belimbing di lapangan belakang rumah sudah mulai terabaikan. Buahnya yang masak jatuh dan berserakan di bawah pohon. Ya, begitulah. Anak-anak RT sudah besar-besar, sudah jarang kumpul main bola di lapangan dan jarang makan belimbing bareng. Padahal belimbingnya manis dan ga ulatan lho. Daripada mubazir enak diolah jadi lauk enak bareng si ceker, betul? Belimbing terselamatkan dan makanan enak siap disajikan.

Spaghetti Udang Dabu - Dabu

Spaghetti Udang Dabu - Dabu

  Seafood Khususnya Udang Favorit kami sekeluarga. Menyajikan Hidangan Bergizi dan Menggugah Selera tentunya kewajiban Ibu Rumah Tangga seperti saya. Syukur Alhamdulillah sekarang Hidangan dan Cemilan Makin disukai semenjak memakai Palmia, Khususnya Palmia Margarin Serbaguna yg Kaya Vìtamin dan Folat. Kini, hidangan dirumah pun tak kalah Lezat dengan hidangan diresto.. Yukk Mari Kita Masak Moms..

Load more
Upload Resep Andalanmu