Koleksi Hidangan Utama

LAWER KEMBANG TIGARON

LAWER KEMBANG TIGARON

kembang tigaron adalah tanaman musiman khas kalimantan, cara membuatnya dengan cara di jaruk(diasinkan) selama 2 hari, baru diolah, kalau belum mencicipi kembang tigaron anda belum merasakan ada diKalimantan...ayoo..silahkan mencoba.

KEPITING SAOS ALPOKAT

KEPITING SAOS ALPOKAT

Kepiting di masak dengan bumbu rempah sudah biasa, sekarang coba rasakan nikmatnya kepiting dengan saos alpokat yg tidak familiar ditelinga tapi sangat berasa di lidah. wada leh......

TUMIS DAUN KELAKAI ( PAKIS MERAH )

TUMIS DAUN KELAKAI ( PAKIS MERAH )

Pakis merah sayuran khas kalimantan,memberikan sensasi rasa yang berbeda dari pakis biasa, dari warna dan rasa membuat kita penasaran dan ingin merasakan.

Ayam Saos Telur Asin

Ayam Saos Telur Asin

enak nih bisa buat lauk atau cemilan

Balinese Rice with Vegetable Mix

Balinese Rice with Vegetable Mix

Nasi Bali Daging yang disajikan dengan sayur urap. Bumbu Bali bukan berasal dari pulau dewata, namun khas Jawa Timur. Tidak hanya dengan daging, bumbu bali ini juga cocok dimasak dengan telor, ataupun ayam.

Pizza Tortilla

Pizza Tortilla

Makan pizza kalo sendiri suka gak abis, aku kalo lagi bikin pizza selalu ajak temen supaya bisa ngabisin masakan aku

Takoyaki

Takoyaki

Paling di sukai oleh si nenek.

AYAM GORENG MENTEGA

AYAM GORENG MENTEGA

Masakan hari ini AYAM GORENG MENTEGA yg mudah bahannya

Pindang Daging

Pindang Daging

Ini makanan favorit suami dan sekarang jadi favorit aku juga soalnua rasanya seger dan gurih, wajib coba ????

Ayam Goreng Mentega

Ayam Goreng Mentega

Enak banget nih buat makan malam

Nasi Ceria Palmia

Nasi Ceria Palmia

Mau masak nasi ala Timur Tengah namun selera Nusantara. Nasi putih dimasak menggunakan kaldu sapi lengkap dengan sayuran dan buah. Guyuran Palmia menambah aroma khas yang membuat hidangan ini mengundang selera.

Ayam Saus Mentega

Ayam Saus Mentega

Ayam Saus Mentega gampang cara membuatnya

Tumis Cumi Pedas

Tumis Cumi Pedas

cumi pedas pedas endeus, bikin kalap makan nih, selamat mencobaa.

Load more