Koleksi Resep | Hal 2

Pempek DOS tanpa ikan

Pempek DOS tanpa ikan

Para mommy pasti bingung ya klo mau bikin pempek tpi gk ada bahan utamanya yakni ikan, tenang aja momm, aku ada solusinya, disimak yaa

Kepiting Merah Saus Padang

Kepiting Merah Saus Padang

Kepiting itu walau dagingnya sedikit, tapi jika diolah dengan tepat, pastu bakal ngalahin makanan reato sekalipun, nahh bunn, sekarang aku lgi mau buat kepiting Merah Saus Padang, disimak yaa

Bekal Nasi Kuning Ceria

Bekal Nasi Kuning Ceria

Makanan favorit keluargakuu

Udang Cabe Wuluh

Udang Cabe Wuluh

Pas punya jabatan Istri, masak itu ngikutin selera suami. Beberapa kali coba masak, nggak ada yang cocok sampai2 kegiatan memasak diambil alih suami. Setelah sering dimasakin, jadi kepikiran jadi Istri pingin banget nyajikan menu yang diukai suami. Trus saya pelajari selera suami, seleranya seafood, rasa asam dan pedas. Akhirnya nyoba2 memadukan ketiga selera itu dengan bahan yang mudah didapat. Udang dapat dari tambak, belimbing wuluh memang banyak banget tanamannya di depan rumah, dan cabe selalu berbuah di tabulampot. Ternyata cocok dan suka banget karena semua bahannya fresh. Jadilah menu Udang Cabe Wuluh

Bingka Ubi Cilembu

Bingka Ubi Cilembu

Memasak rutinitas saya sehari-hari, pun demikian halnya dengan membuat kue. Saya senang bisa memasak sendiri buat keluarga, homemade is the best. Bingka ini merupakan cemilan khas Banjarmasin, tempat saya berasal. Saya terinspirasi membuatnya karena mengingatkan masa kecil saya di kampung halaman. Di mana ibu saya juga memasak dan menyajikan makanan dan kue-kue untuk keluarga kecilnya

Rempah kuning

Rempah kuning

Sebagai Istri dan seorang Ibu, saya harus pintar dalam segala hal, terutama dalam hal memasak karena memasak juga adalah hobiku. Sebagai seorang Ibu saya selalu berusaha memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk keluarga saya terutama sibuah hatiku yang masih balita. Oleh karena itu saya selalu membuat masakan yang enak dan bergizi dengan menggunakan Produk dari Palmia. Nah hari ini aku mencoba membuat kue nastar oatmeal, dengan menggunakan Palmia Margarine Butter, saya gak menyangka kalau rasanya akan disukai suami dan si kecilku. Kata suami dan anakku kue nastar oatmeal ini enak banget. #PalmiaMargarine #MakeWonders

Ayam Betutu

Ayam Betutu

Sebagai seorang ibu dengan 3 orang putri,saya selalu mengenalkan dan menyajikan berbagai hidangan seperti makanan khas dari berbagai daerah,salah satunya adalah Ayam Betutu dari Bali. #WonderWoman.

Steak Tempe Palmia

Steak Tempe Palmia

Sebagai Istri dan seorang Ibu, saya harus pintar dalam segala hal, terutama dalam hal memasak karena memasak juga adalah hobiku. Sebagai seorang Ibu saya selalu berusaha memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk keluarga saya terutama sibuah hatiku yang masih balita. Oleh karena itu saya selalu membuat masakan yang enak dan bergizi dengan menggunakan Produk dari Palmia. Nah hari ini aku mencoba membuat steak dari olahan tempe, dan menggunakan Palmia Margarine Serbaguna, saya gak menyangka kalau rasanya akan disukai suami dan si kecilku. Terimakasih @palmiaid sahabat setiaku didapur.. #PalmiaMargarine #MakeWonders

Udang Pedas Gurih

Udang Pedas Gurih

Seorang ibu biasa menjadi wonder woman bagi keluarganya, begitu pula saya. Apapun yang keluarga inginkan saya berusaha memenuhi semampu yang saya bisa. Salah satunya adalah ketika suami atau anak menginginkan makanan tertentu, seletih apapun kondisi saya, saya akan berusaha memasak makanan terenak untuk mereka, sehingga mereka tidak perlu lagi jajan di luar. Udang Pedas Gurih, makanan yang suami dan anak saya request hari ini, dengan alasan sudah bosan makan daging sapi ataupun daging ayam. Baiklah... saya dengan senang hati memasaknya. Satu hal yang paling menyenangkan ketika memasak untuk keluarga adalah ketika melihat orang tersayang memakan masakan kita dengan lahap dan bahagia.

Cookies Oatmeal

Cookies Oatmeal

Sebagai Istri dan seorang Ibu, saya harus pintar dalam segala hal, terutama dalam hal memasak karena memasak juga adalah hobiku. Sebagai seorang Ibu saya selalu berusaha memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk keluarga saya terutama sibuah hatiku yang masih balita. Oleh karena itu saya selalu membuat masakan yang enak dan bergizi dengan menggunakan Produk dari Palmia. Nah hari ini aku mencoba membuat kue cookies oatmeal, dengan menggunakan Palmia Margarine Serbaguna, saya gak menyangka kalau rasanya akan disukai suami dan si kecilku. Kata suami dan anakku kue cookies oatmeal ini enak banget. #PalmiaMargarine #MakeWonders

Roti Maryam dengan honeycomb dan saus kurma

Roti Maryam dengan honeycomb dan saus kurma

Suami kebetulan hobi banget makan yang namanya roti Maryam atau Canai nih. Biasanya dimakan pake susu kental manis, coklat dan keju. Tapi tau sendiri gulanya kan tinggi kalo pake bahan2 itu. Sesekali sih boleh ya.. hehe. Tp kesehatan suami juga menjadi tanggung jawab saya. Nah kali sy coba inovasi sedikit dengan versi yang lebih sehat dengan menggunakan honeycomb dan saus kurma ditambah topping stawberry biar cakep.. Jangan lupa gunakan mentega Palmia Royal agar harum ya. sy share resepnya ya :

Roti goreng isi sayur dan makaroni

Roti goreng isi sayur dan makaroni

Saya seorang ibu dan juga seorang istri. Ingin membantu suami dalam ekonomi keluarga semua dilakukan untuk meningkatkan pendapatan selama itu halal dan baik. Semoga dengan budget minim berusaha untuk tetap ikut serta kompetisi palmia dan menunjukan bahwa dapat berbagi resep sehat dan lezat. Semoga bermanfaat.

Gethuk Roll Cheese Palmia

Gethuk Roll Cheese Palmia

Ibu harus kuat . Begitu besar peranan ibu dirumah,dari mulai aktivitas dari bangun tidur sampai menjelang tidur lagi.Dari memasak di dapur,anter sekolah,jemput ,cuci baju,piring dan sebagainya.Dan hampir semua ibu yang tidak bekerja melakukan rutinitas yang sama seperti yang saya sebutkan diatas.Bahkan dalam kondisi kepepet ibu dapat mengangkat galon yang berat itu.Tapi sayangnya banyak yang menganggap remeh pekerjaan ibu Rumah tangga.Dan sepertinya pola pikir tersebut harus segera di ubah.Karena mulai sekarang saya akan membuktikan bahwa ibu rumah tangga adalah wonder woman.Pahlawan siaga yang memberantas kelaparan para anggota keluarganya,yang memusnahkan pakaian kotor diubahnya menjadi pakaian bersih dan sebagainya.Yang mampu menjadi security yang siap menjaga anak-anak 1X24jam.

Ayam asam manis

Ayam asam manis

Sama seperti judulnya asam manis , meskipun baru beberapa bulan menikah tapi kami saya dan suami sudah merasakan asam manis hidup berdua dan ayam asam manis ini yang bisa merekatkan kami berdua , karena suami suka sekali makan ayam , gimana caranya saya berkreasi dengan ayam , sudah berbagai resep dan kreasi untuk memgolah ayam tetapi kata suami semua rasanya sama aja , huhuhu sempat sedih sih dan bingung mau di apain lagi nih ayam Hingga suatu hari saya liat resep temen dan keliatan yummy , akhirnya saya re cook dan alhamdulillah pas suami pulang kerja dan coba masakan ini makannya lahap sampe nambah2 dan seminggu an diminta masak ini terus Alhmdulillah saya sampe terharu ternyata resep sederhana ini yg membuat suami lahap makan

Tumis udang mentega pedas

Tumis udang mentega pedas

Sebagai ibu dari anak berkebutuhan khusus tanpa asisten rumah tangga, kadang saya tidak sempat menyiapkan makanan lengkap untuk suami. Sebagai wonder mom saya harus bisa mengurus anak, menjadi seorang therapist buat anak saya, membersihkan rumah dan tentu saja memasak untuk keluarga. Untung saya selalu sedia Palmia margarin serbaguna, yang membuat masakan saya tambah lezat. Salah satunya adalah tumis udang mentega pedas kesukaan suami saya. #PalmiaMargarin #MakeWonders

0
Tofu Bayam Saus Madu

Tofu Bayam Saus Madu

Sebagai seorang dokter dengan tiga anak dirumah, membuat saya tidak melupakan untuk menyiapkan menu makanan yang lezat, sehat dan nikmat untuk keluarga tercinta. Karena buat saya ada kesenangan tersendiri bisa memasak dan menyajikan makanan untuk keluarga. Bahagia rasanya bila melihat anak - anak makan dengan lahap dan habis tak bersisa. Salah satu menu andalan kesukaan si kecil adalah Tofu Bayam Saus Madu ini. Teksturnya yang lembut bikin tofu mudah dimakan, ditambah dengan saus madu yang manis dan gurih. Dan karena anak - anak susah makan sayur, saya tambahkan sayuran bayam ke dalam tofu. Jadi anak - anak bisa sekalian makan sayur.. Dan setiap memasak selalu pakai margarine palmia yang bikin rasa masakan makin gurih, lezat dan aromanya menggugah selera..

Sistik mentega

Sistik mentega

Disela-sela mengurusi bisnis kuliner, saya selalu menyempatkan membuat camilan untuk keluarga tercinta.sekarang saya akan membuat camilan sistik mentega

Sup ayam palmia

Sup ayam palmia

Saya ibu dari 1 anak laki" dan 3 anak perempuan,kebetulan anak yg k 3 kembar usia 3 tahun,masya alloh..... Kalo lagi berebut bikin pusing????tapi nikmat jadi ibu,bisa bikin masakan yg anak sukai,misalnya sup ayam ini,kata anak" kalau jajan diluar pas beli sup nya mereka bilang enakan sup ummi ah,rasanya pas????yuk kita bikin supnya,di simak & dipraktekin ya??

Load more
Upload Resep Andalanmu