Koleksi Resep Hidangan Utama daging daging

Soto Kuning Daging Sapi

Soto Kuning Daging Sapi

Soto daging sapi dengan bumbu kuning ini sangat disukai keluarga kami.Untuk pengganti santan saya ganti dengan susu cair yg menyehatkan.Supaya rasanya tambah istimewa untuk bumbunya saya tumis dengan Palmia Cooking Margarine Garlic. Yukkk mare dicobainn.

Sop Iga

Sop Iga

Akhir-akhir ini sumatra utara lagi duguyur hujan terus menerus akibatnya kita jad malas pergi keluar rumah dan daya tahan tubuh kita juga jadi melemah.Sebagai ibu tentu saya ingin supaya keluarga saya tetap sehat,itulah sebabnya hari ini saya membuat SOP IGA PELANGI untuk mereka agar tubuh mereka tetap sehat dan kuat.Berikut Resepnya

Tumis Daging Sapi Bumbu Andaliman

Tumis Daging Sapi Bumbu Andaliman

Siapa sih yang tidak suka dengan daging sapi,salah satu jenis daging yang sangat banyak digemari selain enak daging sapi bisa dibuat apa saja Seperti yang saya buat kali ini yaitu " Tumis daging sapi bumbu andaliman" yang merupakan salah satu menu favorit keluarga saya.Berikut resepnya

Daging Sapi Masak Paprika

Daging Sapi Masak Paprika

Daging sapi yg dimasak dengan aneka paprika ini menjadi salah satu menu andalanku yg biasanya hadir saat weekend tiba.Rasanya pedas manis dan gurihnya berasa banget,karena saya menumisnya memakai Palmia Margarine Serbaguna.

Beef Rice Bowl

Beef Rice Bowl

Pengen makan masakan Jepang tapi mau yang puas & lebih hemat? Bikin sendiri yuk, rice bowl ala-ala di rumah.

SAPI LADA HITAM

SAPI LADA HITAM

Empuk dan harum tentunya kreasi Sapi Lada Hitam ala Palmia ini bisa membuat makan siang keluarga makin berselera.

0
Palmia
Semur Daging Sapi

Semur Daging Sapi

Semur Daging Sapi resep turun temurun yg menjadi salah satu menu favorit keluarga kami.Rasanya manis ,pedasnya merica butiran berasa banget tambah enak karena menumisnya saya memakai Palmia Butter Margarine.

Hearty Beef Stew

Hearty Beef Stew

Hangatnya setup daging dengan sayuran, membuat acara makan bersama keluarga menjadi semakin menghangatkan hati dan mengakrabkan.

Balado Kambing Berkuah

Balado Kambing Berkuah

Balado daging kambing dengan kuah pedas ini sangat enak sekali.Pedas dan gurihnya Palmia Cooking Margarine berasa banget.Alhamdulillah keluarga kami sangat menyukainya.

Steak Jawa Saus Jamur

Steak Jawa Saus Jamur

Steak daging sapi ini sangat disukai keluarga kami.Saya tambahkan Palmia Cooking Margarine Garlic untuk olesan daging sapi saat dipanggang dan untuk menumis bumbunya.

Sapi Lada Hitam

Sapi Lada Hitam

Mau makan enak tapi gak punya waktu banyak. Sapi lada hitam bisa jadi solusi karena menggunakan daging has dalam yang proses memasaknya tidak membutuhkan waktu lama

Beef Teriyaki Pedas

Beef Teriyaki Pedas

Suka kurang puas kalo makan beef tariyaki di resto porsinya kecil ?????? jadi hari ini buat sendiri tentunya pake palmia biar masakan maikin enak

Balinese Rice with Vegetable Mix

Balinese Rice with Vegetable Mix

Nasi Bali Daging yang disajikan dengan sayur urap. Bumbu Bali bukan berasal dari pulau dewata, namun khas Jawa Timur. Tidak hanya dengan daging, bumbu bali ini juga cocok dimasak dengan telor, ataupun ayam.

Pizza Tortilla

Pizza Tortilla

Makan pizza kalo sendiri suka gak abis, aku kalo lagi bikin pizza selalu ajak temen supaya bisa ngabisin masakan aku

Pindang Daging

Pindang Daging

Ini makanan favorit suami dan sekarang jadi favorit aku juga soalnua rasanya seger dan gurih, wajib coba ????

Load more
Beli Palmia diSini