Makaroni Panggang Sambal Goreng
Saat anak-anak mulai bosan sahur makan nasi dan kebetulan ada sisa sambal goreng daging, jadi sebagai seorang Ibu harus berpikir kreatif mencari alternatif lain agar anak tetap mau makan, akhirnya saya ngga masak nasi, sebagai gantinya masak pasta makaroni diolah dengan lauk pauk sisa diubah jadi menu baru deh seperti berikut ini, Alhamdulillah, anak-anak semangat dan lahap makannya. #MakeWonders

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan sambal goreng daging :

- 1/4 kg daging sapi, rebus, potong dadu

- 2 buah kentang, potong dadu, goreng

- 4 buah cabe merah, iris tipis

- 6 siung bawang merah

- 4 siung bawang putih

- 3 buah cabe rawit

- 2 lembar daun jeruk

- 1 ruas lengkuas, geprek

- secukupnya gula, garam, lada bubuk

- secukupnya air

- Palmia Margarine untuk menumis

Cara membuatnya :

1. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe rawit lalu tumis hingga harum.

2. Masukkan lengkuas, daun jeruk dan daging dalam tumisan, beri air sedikit agar daging lebih empuk.

3. Tambahkan kentang ke dalam tumisan, campur rata.

4. Masukkan garam, lada bubuk, gula, cabe merah iris. Aduk rata, koreksi rasa.

Bahan makaroni :

- 100 gr makaroni, rebus hingga matang

- 200 ml susu cair

- 1 butir telur, kocok lepas

- Keju parut

- Secukupnya garam, lada bubuk

Cara membuatnya :

1. Tumis bawang bombay hingga harum.

2. Masukkan campuran susu dan kocokan telur. Aduk rata.

3. Masukkan makaroni, garam, lada bubuk, aduk rata, koreksi rasa. Siapkan cetakan aluminium foil yang diolesi Palmia margarine. Masukkan makaroni lalu sambal goreng daging dan parutan keju di atasnya. Panggang hingga matang. Sajikan.


Resep dari Lafitri Hasna
Tumis udang mentega pedas

Tumis udang mentega pedas

Sebagai ibu dari anak berkebutuhan khusus tanpa asisten rumah tangga, kadang saya tidak sempat menyiapkan makanan lengkap untuk suami. Sebagai wonder mom saya harus bisa mengurus anak, menjadi seorang therapist buat anak saya, membersihkan rumah dan tentu saja memasak untuk keluarga. Untung saya selalu sedia Palmia margarin serbaguna, yang membuat masakan saya tambah lezat. Salah satunya adalah tumis udang mentega pedas kesukaan suami saya. #PalmiaMargarin #MakeWonders

Tergul Chicken Sausage Saos Tempoyak  With PALMIA

Tergul Chicken Sausage Saos Tempoyak With PALMIA

Terong gulung dilapisi dengan chicken dan di isi dengan sausage digoreng dengan campuran mentega Palmia dan minyak memberikan sensasi yang berbeda dari aroma,rasa dan warna ditambah dengan saos tempoyak yang menggunakan mentega palimia dijamin maknyus sampai tetesan terakhir.

Mie Goreng Spesial

Mie Goreng Spesial

Mie merupakan salah satu olahan tepung yang banyak digemari. Bisa dimasak jadi makanan utama atau camilan. Sayangnya, dengan banyaknya Mie kemasan/instan jadi buat kita khawatir, sehatkah? amankah? Apalagi kalau punya anak, rasanya apapun makanan yang masuk keperutnya harus bersih, aman, dan pastinya sehat. Jadi, ini dia salah satu Resep Mie Goreng ala aku. Spesial karena selain aku buat sendiri, pakai topping spesial yang kaya akan protein juga vitamin, aku juga pakai margarin serbaguna PALMIA untuk menumis bumbunya. Harumnya ituloh bikin laper dan rasanyaaa bikin nagih~ Yuk kita simak resepnya :)

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia