Koleksi Resep Camilan palmia-serbaguna,kue-kering palmia-serbaguna,kue-kering

Tropical Chocolate Crepes

Tropical Chocolate Crepes

Camilan yang satu ini pastinya sudah pada tahu kan ya?Tapi crepes kali ini berbeda dengan biasanya.Untuk menambah kesegaran crepes,untuk isian menggunakan buah-buahan

Kue Bawang

Kue Bawang

Kuwe bawang merupakan cemilan yang enak dan ringan untuk teman belajat, kerja, dll

Soft Pretzel Stick

Soft Pretzel Stick

Soft pretzel stick memiliki tekstur keras diluar namun chewy di dalam. Cocok disantap saat sore hari

Nastar Cheese

Nastar Cheese

Bismillah, semoga dengan resep sederhana ini saya dapat memenangkan aamiin . Hehe

Cheese Crispy Choux

Cheese Crispy Choux

kue kering ini kesukaan adek aku

Crunchy Cheese Cornflakes Cookies

Crunchy Cheese Cornflakes Cookies

Ngemil sambil ngopi itu nukmat banget, apa lagi sambil kumpul keluarga

Mini Almond Chesee

Mini Almond Chesee

Mini almond chesee. Camilan yang gak bosenin dengan tekstur yang crispy. Yumy banget deh. Mulai dari anak-anak sampai yang dewasa mereka pada suka. Bisa di jadikan camilan sehari-hari.

Kue ulat kepompong unyu

Kue ulat kepompong unyu

Kue ulat kepompong tanpa telur tanpa mixer

Sagu Keju Ngeprul

Sagu Keju Ngeprul

Bikin kue karna suka ada tamu jadi biar gak usah beli ke warung bikin sendiri aja.

Caterpillars Cookies

Caterpillars Cookies

Kesukaan anak-anak suka pada rebutan.

Kue Kering

Kue Kering

Kue kering ini kesukaan ade kaka aku.

Sus Goreng ala Palmia

Sus Goreng ala Palmia

Cemilan yang garing diluar namun terasa lembut didalam, rasa gurihnya Palmia meleleh dimulut serta bercampur manis gula yang makin nikmat. Cocok dinikmati disore hari bersama keluarga dan teman.

Biji Ketapang

Biji Ketapang

Biji ketapang super lembut dan renyah.

Havermud Kue Kering

Havermud Kue Kering

Selamat menikmati.

Load more
Beli Palmia diSini